Senin, 31 Mei 2010

Stress? Daaaaahhhhh

Tugas-tugas numpuk, ada ujian, ada pengambilan nilai praktek, ada janji sama teman, sibuk ngurusin rumah juga karena pembantu pulang kampong. Aduuuuhhhh, pasti itu kejadian yang bikin kita semua pusing dan stress. Biar gak stress disaat itu semua, ini nih trik-trik simple buat hilangin stress a la self.
Sleep
Cara ampuh buat ngilangin stress. Usahakan ni ya, tidurnya itu 8,5 jam sampe 9 jam sehari. Selain biar tambah fit, juga gampang untuk konsentrasi dan dijamin paginya nih, kita bisa lebih fresh anda absolutely happy!
Leisure
Do something fun! Ini bisa nge-boost mood kalian semua. Pokoknya semua kegiatan yang fun, itu juga cara ampuh untuk ngilangin stress. But, jangan lupa, kegiatan yang fun itu, harus yang positif.
Excersice
Olahraga juga salah satu cara untuk ngilangin stress loh, dari olahraga ringan sampe olahraga berat ( asal jangan terlalu berlebihan juga ). Intinya, olahraga yang bisa ngebuat badan kita jadi lebih sehat dan rileks.
Food
Walaupun kita semua sibuk, jangan pernah lupain yang namanya makan. Tapi makanan yang kita makan itu harus yang bergizi dan sehat. Selain 4 sehat 5 sempurna, minum air putih minimal 8 gelas sehari, mengkonsumsi vitamin kaya vitamin C juga penting banget buat tubuh. Jadi, otomatis tubuh kita bisa langsung melindungi dari gangguan stress.
Sumber : majalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar