Selasa, 05 Februari 2013

Bedah Website Online Shop Toko Tas Putri


Tentang Website
          Tokotasputri.com adalah toko tas online yang memudahkan para penyuka tas branded untuk mendapatkan tas yang disukainya. Menjual berbagai macam brand tas dari seluruh dunia diantaranya Aigner, Botega, Burberry, CHLOE, Chirstian Dior, Coach, Fendi, Furla, Gucci, Guess, Hermes, Jimmy Choo, dan masih banyak lagi. Dengan kualitas mulai dari KW 1 hingga kualitas super ada di toko tas online ini. Dan juga dengan harga yang terjangkau.


          Toko online ini mempunyai jam buka yaitu Senin–Jumat (08.00–16.00) dan Sabtu (08.00–12.00). Cara untuk mengorder tasnya pun sangat mudah, yaitu dengan cara:
1.      Pilih model tas yang anda ingin beli dengan melihat di halaman website tersebut. Lalu catat merk dan kode tasnya
2.     Setelah itu bisa hubungi melalui SMS atau contact BBM yang sudah ada di website tersebut.
3.     Kemudian kirim dengan format : Nama, Alamat Lengkap (dengan kecamatan atau kode pos), merk tas, kode tas
4.     Setelah itu tunggu balasan yang berisi rincian pesanan dan ongkos kirim
Cara Pembayaran
          System pembayaran di toko ini yaitu siapa yang lebih dahulu transfer akan mendapatkan barangnya. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara mentransfer ke bank-bank dibawah ini :
     
Tapi jika sudah transfer namun barang sudah habis maka uang yang sudah diterima akan dikembalikan kok. Jadi tidak terlalu rugi juga kan?  . Makanya ayo kalau sudah habis mesan dan mendapat balasan, langsung transfer uangnya biar tidak diambil yang lain.
Keuntungan dari toko ini adalah anda dapat dengan mudah mendapatkan tas yang anda inginkan walaupun siapa cepat dia yang dapat dalam pembayarannya. Tapi jika terjadi sesuatu dengan barang yang anda terima, anda juga dapat menukarnya dengan beberapa syarat yang berlaku dibawah ini :
1.    Kami memberikan garansi, jika barang yang anda terima rusak/beda model/beda warna, maka akan kami ganti dengan yang baru. Silahkan kirimkan foto barang yang rusak (ke BB Customer Service/Email) max 1x24 jam setelah anda menerima barang. Komplain yang lebih dari sehari tidak kami layani
2.   Ongkos kirim ditanggung bersama jika anda membeli eceran. Reseller : ongkos kirim ditanggung reseller PP jika anda membeli dengan diskon reseller, karena harga yang kami berikan benar-benar sudah mepet.
3.   Jika barang yang sama sudah habis, maka boleh ganti warna lain/tukar model (gratis). Jika barang pengganti masih ada, tapi ingin mengganti model lain, maka ada biaya Restocking Fee
4.   Jika tetap tidak cocok maka uang akan menjadi DEPOSIT dan TIDAK HANGUS. Tidak boleh Refund dengan alasan apapun tidak cocok model / tidak sesuai / tidak jadi beli / ga suka model lain, dst
5.   Barang masih dalam kondisi semula. Belum pernah dipakai. TAG masih ada, pembungkus pegangan tangan masih ada, dst
*Untuk Tas Furla Semi Ori jika reject maka garansi akan kami  tukar baru. Suplier di luar negeri akan kami contact untuk segera mengirimkan gantinya, akan memakan waktu cepat / lambat tergantung pengiriman. Tidak bisa ganti barang / deposit / refund dengan alasan apapun.
Jika ingin menukar model :
Informasikan bahwa anda ingin mengganti tas tersebut dengan tas lain. Biaya ganti model (Restocking Fee) adalah Rp 50.000/item + ongkos kirim. Jika sudah kami konfirmasi, maka akan kami berikan alamat retur, customer kemudiam kirim barang tersebut ke alamat yang telah disampaikan
Daftar Pustaka

2 komentar:

  1. When asked why they joined the team, Kylie answers that her Dad had been a mechanic, and she wanted to learn more about what he fitflop sale did. Christi is concerned about the future and long term solutions; she also wants to learn practical skills. Zach wants real world engineering experience. Brennan wants to learn practical skills and become an electrical engineer. One student wants to learn how much they fitflops on sale can do with their limited resources. There’s a theme here: these kids want to learn!So, together, they come up with a design, led by their captains, and focus the design on a few core conceptsSmall & lightweight Safe Energy efficiency to go the fitflop arena black distance So, this race isn’t about speed. And these kids aren’t about winning, not in the “fastest to the finish line” sense. It’s about learning, the journey, the experience and going the distance. COMPLETING the race. I’d say they are inspired.
    One neighbor fitflops.com said he was talking to West on Saturday morning, who said he was cleaning out the garage. The neighbor said just two hours later he looks outside and saw police vehicles all over the street. The local police have found this case “emotionally fitflop sandals draining,” as this is a morbid tragedy and a crime you don’t come across often. Police Capt. Michael Roberts reports that the officers “got more and more shocked with each box they opened.”One of the things that separates a charter school from a fitflop slippers sale for profit corporation is that there is no mission of creating shareholder value or attaining profitability. The mission is "pure." Because of this, it's easy for schools to create pie in the sky vision and mission statements that may never be achieved.
    Women fitflops clearance make up the majority of dollars spent each year on cosmetic surgery and beauty enhancement products. Shoe companies took note and decided to infiltrate the footwear scene with shoes promising not only to be fashionable but also to make the body look better.Over fitflop lulu silky the past few years we’ve seen the introduction of Reebok’s EasyTone, LA Gear Walk N Tone, FitFlops, and Skechers Shape-Ups. All promise fitflop slippers outlet some benefits equivalent of going to the gym and hitting the treadmill.That’s a lot to deliver. The sad truth is that while these pricey shoes do provide the comfort and support recommended for walking, they’re not delivering on the main reason women are flocking to buy the shoes.
    Though their website offers nothing but five-star raving reviews the Net seems less enthused. Complaints about an uncomfortable fit, being mens fitflops too pricey and utter disappointment about the overall effect on muscles are rampant. One buyer comments,

    BalasHapus